Sunday 2 July 2023

Cara Membuat Akun Google Baru Di Hp Samsung


Cara Membuat Akun Google Baru Di Hp Samsung. Web 1 buka aplikasi google di hp samsung anda langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi. Web keluar akun google dari pengaturan.

Buat Akun Google Baru Di Hp Samsung
Buat Akun Google Baru Di Hp Samsung from www.igszone.my.id

Buka browser di laptop, klik bulatan yang ada pada pojok kanan layar. Pertama buka aplikasi gmail yang sebelumnya sudah diatur sebagai akun default. Berikut adalah cara membuat drive bersama:.

Web Cara Membuat Akun Google Di Hp Samsung Galaxy A71.


Web cara membuat akun google di hp samsung 2020.pada saat ingin. Berikut adalah cara membuat drive bersama:. Cari dan sentuh ikon pada menu/halaman aplikasi untuk membuka.

Web Setiap Kali Anda Membuat Kontak Baru Di Ponsel, Anda Dapat Memilih Di Mana Kontak Akan Disimpan.


Web membuat drive bersama bisa dilakukan melalui hp atau laptop. Cara membuka hp android lupa password menggunakan. Web jangan khawatir, dalam artikel ini kami akan membahas secara lengkap dan mudah dipahami tentang cara membuat akun.

Klik Tambahkan Lalu Anda Akan Dibawa Menuju Halaman Selanjutnya.


Pilih menu akun dan pencadangan 3. Buka menu pengaturan di handphone samsung 2. Setelah membuka menu setting kemudian.

Pertama Buka Aplikasi Gmail Yang Sebelumnya Sudah Diatur Sebagai Akun Default.


Web keluar akun google dari pengaturan. Pilih akun dan sinkronisasi > lanjut add account atau tambah akun. Web 1 buka menu pengaturan perangkat atau “settings”.

Web 1 Jalankan Pengaturan Dari Layar Aplikasi Anda Dan Ketuk Opsi Akun Dan Cadangan.


Web cara membuat email baru di hp samsung hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Setelah itu akun tinggal digunakan. Akun google adalah suatu akun yang digunakan untuk.


No comments:

Post a Comment

Casing Hp Samsung A80

Casing Hp Samsung A80 . ∙ promo pengguna baru ∙ kurir. Buat anda yang mau beli mungkin bisa lihat. Jual Case HP Samsung Mirror Casing Ga...